Minggu, 08 November 2009

WISATA ALAM JAKARTA


click me

Welcome to my blog!


Total page views up to now:



Other postings, click here!



BURSA BISNIS ILMCI (BBI)



Berdirinya BBI tidak lepas dari visi misi mulia untuk menciptakan kemakmuran di Indonesia dengan meng-wepreneurshipkan anak bangsa sedini mungkin. Lewat pembentukkan paradigma berpikir anak bangsa untuk menjadi entrepreneur, setiap individu bisa mencapai kebebasan financial yang secara otomatis akan memberikan kontribusi pada kemajuan ekonomi bangsa.


Visi - Misi

Visi : Meng-webpreneurshipkan anak bangsa sedini mungkin.

Misi :

o Melek IT terproteksi .

o Membangun Indonesian Valley.

o Membangun kesadaran self employment.

o Membentuk karakter dan skill risk taker dan berpikir kritis

o Membentuk pribadi yang mampu membaca dan mengelola peluang.

o Menciptakan generasi muda yang berjiwa entrepreneur.



PROGRAM EKONOMI KERAKYATAN (EKTAN) PLUS


Dalam rangka percepatan penambahan WIRAUSAHAWAN ini ILMCI mengajak Anda mengikuti PROGRAM EKTAN PLUS yang akan menjadikan Anda MILYUNER bahkan MILYARDER segera. Silakan klik EKTAN PLUS di sini!


Modal awal Anggota EKTAN PLUS hanya Rp. 200.000 (Dua Ratus Ribu Saja). Target penerimaan: sekitar Tujuh Milyar Rupiah (Cash + Bonus). Wow... Ini Bukan Mimpi. Bisa terwujud, kalau kita sepakat mencapai target tersebut. Insya Allah.


Mari kita bergotong royong mensukseskan peningkatan penambahan WIRAUSAHAWAN-WIRAUSAHAWAN baru yang mempunyai modal usaha Ratusan Juta bahkan Milyaran Rupiah!!!

Silakan baca KODE ETIK PT. WEB PRENEURSHIP INTERNATIONAL (WPI) / BURSA BISNIS ILMCI (BBI) atau klik syarat dan ketentuan EKTAN Plus sebelum Anda mendaftar dan membayar Rp 200.000 (dua ratus ribu rupiah) untuk menjadi Member EKTAN Plus!

Step 1: Daftar Ektan Plus, Silakan Klik Di sini !

Step 2: Validasi Ektan Plus Card




  • Nomor Ektan Plus Card akan diberikan oleh Admin BBI. setelah Anda melakukan pembayaran secara lngsung (off line) atau secara transfer melalui Bank pilihan Anda (online).

  • Apabila mensponsori member Ektan Plus baru, nomor anggota Ektan Plus Anda akan tercantum dalam kolom Nomor Ektan Plus Card Sponsor pada formulir pendaftaran.
  • Keanggotaan EKTAN harus diperpanjang setiap 6 (enam) bulan. Keterangan rinci klik BURSA BISNIS ILMCI (BBI) atau 4 JUTA WIRAUSAHAWAN

Step: 3 Pertanyaan / questions:

Klik di sini!

Contact Us!


Bonus Anda bisa dilihat melalui internet dan di transfer ke akun bank Anda setiap tanggal 08 dan 22 setiap bulan. Program EKTAN PLUS ini benar-benar luar biasa. Buruan daftar!

Daftar Ektan Plus, Silakan Klik Di sini !


Berpotensi mendapat penghasilan Rp 7.000.000.000,-- (tujuh milyar) dalam 20 Minggu, asalkan Anda aktif mendaftarkan 1 (SATU) orang Anggota Ektan Plus setiap minggu. Kemudian, masing-masing Anggota melakukan hal yang sama, bertekat pula merekruit 1 (satu) Anggota EKTAN PLUS baru setiap minggu selama minimal 20 minggu.

Klik Rp 7.000.000.000 untuk melihat perhitungannya. Silakan pelajari Matriks Club 57 (5 bulan mensponsori 1 member Ektan Plus setiap minggu).


Semua program Bursa Bisnis ILMCI (BBI) merupakan program UNTUNG dan HALAL. ILMCI.com ingin mencerdaskan dan memajukan anak bangsa, serta terjauh dari perbuatan tipu menipu.


LAPORKAN PENYALAH-GUNAAN


Mohon dilaporkan sesegera mungkin kepada kami atau kepada yang berwajib, apabila ada Anggota BBI memanfaatkan keanggotaan BBI-nya untuk melakukan perbuatan tercela atau merusak nama baik ILMCI.com


Peresmian oleh Ibu Ani Susilo Bambang Yudhoyono


i-tutor.net merupakan salah satu program I Love My Country Indonesia (ILMCI. COM) yang sukses mendapat rekomendasi WORLD BANK.…


Read More »





Daftar Ektan Plus, Silakan Klik Di sini !



D. DAERAH KHUSUS IBUKOTA JAKARTA RAYA



1. SUAKA MARGASATWA PULAU RAMBUT


Lokasi :

Terletak di gugusan Kepulauan Seribu


Pengelola :

Sub Balai PPA, Jakarta


Keadaan/atraksi :

Kawasan Suaka Margasatwa Pulau Rambut merupakan tempat persinggahan berbagai jenis burung dari luar negeri untuk berkembang biak. Biasanya burung-burung tersebut berdatangan sekitar bulan- bulan Maret s/d bulan September.


Fasilitas :

Fasilitas yang tersedia/terdapat dikawasan tersebut yaitu :

v Lokal port

v Shelter penjagaan

v Jalan setapak

v Kupel untuk melihat pemandangan



Kegiatan :

Kegiatan yang dapt dilakukan di kawasan Suakan margasatwa Pulau Rambut yaitu :

v Penelitian ilmiah

v Rekreasi

v Photography


Cara dan waktu berkunjung :

Bagi yang akan berkunjung ke suaka Margasatwa Pulau Rambut dapat dilakukan sekitar bulan Maret – bulan September. Untuk memasuki kawasan suaka margasatwa tersebut diperlukan ijin masuk dari Direktorat Pelestarian Alam/PHPA). Jl. Ir. H. Juanda No. 9 Bogor, atau langsung ke sub Balai Perlindungan dan Pelestarian Alam (PPA), Jl. Merdeka Selatan di Balai Kota DKI.


Rute dan lama perjalanan :

Untuk mencapai kawasan suaka margasatwa P. Rambut dapat menggunakan motor boat dari Tanjung Priok atau dari Sampur menuju Pulau Rambut.


2. SUAKA MARGASATWA PULAU BOKOR


Lokasi :

Terletak di gugusan Kepulau Seribu, Kelurahan Untung Jawa.


Pengelola :

Sub Balai PPA, Jakarta.


Keadaan/atraksi :

Kawasan Suaka Margasatwa Pulau Bokor mempunyai luas sekitar 18 ha dimana 100% merupaka hutan lindung dan merupakan tempat berdiamnya serta tempat persinggahan berbagai jenis burung.


Fasilitas :

Fasilitas yang tersedia di kawasan Suaka Margasatwa Pulau Bokor yaitu :

v Lokal Port

v Shelter penjagaan

v Jalan setapak


Kegiatan :

Kegiatan yang dapat dilakukan di kawasan Suaka Margasatwa Pulau Bokor dapat dilihat :

v Penelitian ilmiah

v Rekreasi

v Photo graphy


Cara dan waktu berkunjung :

Bagi yang akan berkunjung ke suaka margasatwa Pulau Bokor dapat dilakukan pada bulan Maret s/d September.


Untuk memasuki kawasan Margasatwa tersebut harus mendapat ijin masuk dari Sub Balai Perlindungan dan Pelestarian alam (PPA) Jl. Merdeka Selatan di Gedung Balai Kota DKI.


Rute dan lama perjalanan :

Untuk mencapai kawasan suaka margasatwa Pulau Bokor dapat menggunakan motor dari Tanjung Priok atau dari sampur menuju Pulau Bokor.



3. PULAU PUTERI & PULAU NIRWANA & PULAU BIDADARI & PULAU AIR


Lokasi :

Pulau Puteri, Pulau Bidadari, Pulau Nirwana dan Pulau Air terletak di gugusan Kepulauan Seribu.


Pengelola :

Swasta


Keadaan/atraksi :

Keempat Pulau tersebut merupakan tempat rekreasi alam yang memiliki pasir putih dan dikelilingi oleh laut yang jernih dengan beraneka ragam ikan hias dan tumbuhan laut yang mempesona.


Fasilitas :

Fasilitas yang tersedia/terdapat di ketiga kawasan tersebut yang cukup memadai baru di Pulau Putri yaitu :

v Pesanggrahan

v Restoran/rumah makan


Kegiatan :

Kegiatan yang dapat dilakukan di tiga kawasan tersebut dapat berupa :

v Berlayar

v Berenang

v Scuba diving, skin diving

v Berjemur diri di pantai laut

v Rekreasi alam lainnya


Cara dan waktu berkunjung :

Kunjungan dapat dilakukan setiap hari dan untuk memasuki kawasan tersebut, pengunjung diharuskan membeli karcis masuk.


Rute dan lama perjalanan :

Untuk mencapai keempat kawasan tersebut dapat menggunakan motor boat dari sampur atau dari Tanjung Priok (Bahtera jaya).


Sumber: Ditjenpar R.I.

  • WEEKLY CRUISE SHIP JOB OPPORTUNITIES

    Posted on Sunday September 6th, 2009 at 08:57

    Welcome to my blog!Total page views up to now: /> Ini baru benar benar luar biasa! Mendaftarkan teman email GRATIS 01 GB diberi HADIAH barang dan pembelajaran GRATIS serta berpotensi dapat BONUS RATUSAN JUTA Rupiah. Dahsyat!!!Burua...

  • MENINGGIKAN MARTABAT BANGSA KITA BERSAMA-SAMA

    Posted on Sunday September 6th, 2009 at 05:26

    Welcome to my blog!Total page views up to now: /> Mau Dapat MobilChery QQ? Kenalkan teman-teman atau orang terdekat Anda untuk membuat akun di ILMCI. 01) Hadiah akan diberikan kepada sponsor dengan direct downline (Level 1) terbanyak. 02...

  • GOTONG ROYONG MENINGGIKAN MARTABAT BANGSA

    Posted on Saturday September 5th, 2009 at 14:23

    Welcome to my blog!Total page views up to now: /> Mau Dapat MobilChery QQ? Kenalkan teman-teman atau orang terdekat Anda untuk membuat akun di ILMCI. 01) Hadiah akan diberikan kepada sponsor dengan direct downline (Level 1) terbanyak. 02...

  • BERPETUALANG DALAM HUTAN BELANTARA

    Posted on Thursday September 3rd, 2009 at 21:07

    Welcome to my blog!Total page views up to now: />Siapa yang konyol?Pramuwisata (tourist guide)kah? Atau wisatawan? Atau kedua-duanya? Ketika seorang pramuwisata memandu wisatawan hal-hal aneh (konyol) bisa terjadi dengan disengaja atau tanpa disadari...

  • WOW ... HADIAH SAMPAI RATUSAN JUTA RUPIAH

    Posted on Wednesday September 2nd, 2009 at 21:43

    Mari Bergabung Dengan I Love My Country Indonesia (ILMCI.com)Untuk MencerdaskanAnak - Anak &Cucu- Cucu Kita !Welcome to my blog!Total page views up to now: /> Tentang ILMCI.com ILMCI.com adalah website yang bertemakan pendidikan, nasionalism...

  • HEBOH .... GRATIS .... DAN .... HADIAH

    Posted on Wednesday September 2nd, 2009 at 09:40

    Mari Bergabung Dengan I Love My Country Indonesia (ILMCI.com)Untuk MencerdaskanAnak - Anak &Cucu- Cucu Kita !Welcome to my blog!Total page views up to now: /> I LOVE MY COUNTRYINDONESIAwww. ILMCI.comGRATIS GRATIS GRATI...


NOTE:



All links to news stories on the associated webpages were current at the time of posting. We have no control over other sites, so older links cannot be guaranteed to still be live.


This blog is regularly updated, so please revisit often for the latest news and/or revisions in this Tourist & Event Business Tutorial.

Thanks for your visit! Please come back and

read as frequently as possible!

You are my unique visitor No.:

web counter html code