i-tutor.net merupakan salah program I Love My Country
* Latar Belakang Kerjasama Pemda Kabupaten Bener Meriah dengan i-tutor
* Klik di sini untuk melihat rekomendasi World Bank
* Download Company profile i-tutor group untuk melihat keberhasilan i-tutor lainnya
Sampai saat ini i-tutor.net sendiri telah tersebar lebih dari 700 cabang di seluruh Indonesia, dari sejak i-tutor.net menjadi suatu sistem Lisensi pada tahun 2006.
Ini baru benar benar luar biasa!
Mendaftarkan teman email GRATIS 01 GB diberi
Buruan ajak teman sebanyak-banyaknya mendaftar:
Akses -------> http://tinyurl.com/l8ehbx
Mau Dapat Mobil
Chery QQ?
Kenalkan teman-teman atau orang terdekat Anda untuk membuat akun di ILMCI.
01) Hadiah akan diberikan kepada sponsor dengan direct downline (Level 1) terbanyak.
02) Hadiah mobil akan diberikan setiap tahun berdasarkan perhitungan jumlah Level 1 terbanyak.
03) Perhitungan sponsorship dilakukan pada tahun yang sedang berjalan, dan akan dihitung ulang mulai tanggal 1 Januari setiap tahunnya.
04) Pemenang akan mendapatkan pemberitahuan melalui ilmci Mail, e-mail pemberitahuan pemenang akan dikirimkan oleh support@ilmci.com dan sama sekali tidak dikenakan biaya apapun.
05) Hadiah diambil langsung ke Kantor Pusat ILMCI atau dapat dikirim ke alamat pemenang (pajak ditanggung pemenang).
I Love My Country
Indonesia (ILMCI.com)
Untuk Mencerdaskan
Anak - Anak &
Cucu- Cucu Kita !
Free 1GB Webmail Mau punya email pribadi dengan inbox 1GB + hadiah bulanan? |
diperlukan ketika Anda mengisi
formulir pendaftaran email ilmci.com
dan sewaktu mengisi formulir BURSA BISNIS ILMCI,
cantumkan Sponsor's ID Number Anda berikut:
0340 3440 9876 3426
Info rinci, silakan download marketing kits = rezeki (amal + hadiah + uang) Anda melalui link berikut:
01. Brosur
02. Dokumen Kerjasama
03. Surat Perjanjian Kerjasama (MOU) BBI
04. Proposal-proposal
06. Teknik Staff Get Member [pps - 248kb]
07. Promo i-tutor Metro Permata [wmv - 13mb]
Uraian LEBIH Lengkap Mengenai PROGRAM Kegiatan
I LOVE MY COUNTRY
Termasuk Kerja Sama PENGELOLAAN PENDIDIKAN
Berhadiah Tanpa Batas Bisa Ditelusuri DI SINI !!!
Untuk melihat semua postings lama, klik link tourguidingpractice.blogspot.com ini »
MASSIVE GLOBAL LAUNCH !!!
MARKETERS TAKE NOTICE !!!
Imagine a system that "Spits-Out" $125, $250 even $1000+ MULTIPLE TIMES DAILY! It markets for you, grows your list, builds multiple streams of income and BEST OF ALL follows up with ALL your prospects AUTOMATICALLY!
Get Paid to Travel the World
Perlukan
For fun filled days, please click to visit the sites
This is also for you!
Just click
Klik Bimbingan Bisnis Wisata Di Sini
GRATIS GRATIS GRATIS
Buat EMAIL Account
ILMCI Anda
Sekarang Juga
Isilah form singkat di bawah ini untuk membuat e-mail account Anda..
Username pilihanmu | : @ilmci.com |
Password pilihanmu | : |
Password sekali lagi | : |
Nama Lengkapmu | : |
Tanggal Lahir | : |
Email alternatif | : |
Sponsor | : Isi dengan email: noersal @ilmci.com orang yang mengenalkan Anda ke ILMCI. |
Catatan: Jika email Anda belum terkirim ke tempat tujuan, mohon dicek di folder SPAM, kemudian tandai email tersebut dengan NOT SPAM.. Untuk selanjutnya email yang Anda kirim tidak akan dianggap SPAM lagi.. | |
Selamat datang di
ILMCI Mail
SEGERALAH miliki e-mail account ILMCI.
Dan selamat bergabung di Komunitas Pecinta
Merah Putih Indonesia..
Anda bisa mengajak teman-teman Anda untuk ikut membuat e-mail account gratis di ILMCI. Jika Anda berhasil mengajak teman Anda untuk membuat e-mail account di ILMCI, kami akan memberikan Anda VOUCHER PENDIDIKAN secara cuma-cuma.
Manfaatkan
VOUCHER PENDIDIKAN ILMCI
untuk
- *Free access Buku Pintar Nusantara
- * Free access Online Tutorial
- * Free access Online TOEFL preparation & simulation
- * Free access Online TOEIC preparation & simulation
- * Free access Online HSK preparation & simulation
- * Free access prediksi & latihan soal UAN online
- * Free access motivasi harian
- * Free download software e-book + tutorial
- * Free access pemasangan iklan bisnis baris di ILMC bis listing
- * Free access job listing (lowongan kerja up to date)
Win monthly special prizes directly from your inbox
Starting from 1GB once you've registered, your inbox will increasein capacity if you introduce to your friends and colleagues to join ILMCI Mail. | ||
Make friends and get cool prizes every month with your email. Again, if you introduce your friends to join ILMCI Mail, then you are automatically registered to our scoring system to win monthly prizes. |
Free Financial Plan
Anggota BBI mempunyai kesempatan yang sama untuk meraih penghasilan sampai 5 miliyaran atau lebih lewat program perekrutan anggota baru.
Illustrasi perhitungan :
Member A berada di Level 1 dan merekrut sampai level 4, bonus member A :
- Jumlah Member di Level 2 (Maximal 5 member) x 20% x membership fee 5 member x 20% x Rp.500.000,- = Rp.500.000
- Jumlah Member di Level 3 (Maximal 25 member) x 10% x membership fee 25 member x 10% x Rp.500.000 = Rp.1.250.000
- Jumlah Member di Level 4 (Maximal 625 member) x 5% x membership fee 625 member x 5%xRp.500.000 = Rp.15.625.000Total bonus member A sampai level 4 Rp.500.000 + Rp.1.250.000 + Rp.15.625.000 = Rp.17.375.000,-
Bonus member B :
- Jumlah Member di Level 2 (Maximal 5 member) x 20% x membership fee 5 member x 20% x Rp.500.000,- = Rp.500.000
- Jumlah Member di Level 3 (Maximal 25 member) x 10% x membership fee 25 member x 10% x Rp.500.000 = Rp.1.250.000Total bonus member A sampai level 4 Rp.500.000 + Rp.1.250.000 = Rp.1.750.000,-
Before heading to BALI, you are cordially invited to
virtually explore INDONESIA in depth here!
Together Everyone
Achieves More!
Want to join? How?
Just click ---->
Achieving Success
As A Team !
Welcome to my blog!
Total page views up to now:
01) Periksa kendaraan anda sebelum mesin dihidupkan :
a. Oil – Engine
b. Oil – Hydraulic
c. Air – Radiator
d. Air – Accu
e. Minyak Rem
f. Bahan Bakar
02) Usahakan mengisi bahan bakar sebelum menuju tempat pemberangkatan penumpang yang akan anda layani
03) Jangan sampai terjadi pengisian bahan bakar baru beberapa menit jalan
04) Ketika penumpang istirahat, anda berusaha mengisi bahan bakar. Dengan demikian penumpang tidak harus menunggu dalam kendaraan anda ketika anda mengisi bahan bakar, kecuali dalam keadaan benar-benar tidak memungkinkan atau darurat
05) Panaskan kendaraan anda sebelum meninggalkan pool atau garasi.
06) Periksa angin ban kiri – kanan, muka dan belakang
07) Jangan menghidupkan mesin pada pagi hari dengan menekan pedal gas langsung secara maksimal.
08) Usahakan meningkatkan gas secara berangsur-angsur, sambil menunggu oli mesin naik dan menyebar merata. Sebelum mesin dihidupkan berkemungkinan oli mesin masih mengendap di bagian bawah.
09) Masukkan gigi dengan baik (tanpa menghasilkan bunyi akibat pergesekan gigi);
10) Periksa rem tangan atau pintu yang kurang menutup
11) Menginjak rem tidak dikejutkan ( tiba-tiba )
12) Jangan meludah ke luar kendaraan
13) Jangan mempergunakan hanya sebelah tangan sewaktu mengemudi
14) Jangan sekali-kali memutar kendaraan ketika penumpang telah duduk dalam kendaraan, atau ketika bersiap-siap meninggalkan tempat yang baru disinggahi / dikunjungi
15) Setiap parkir, sesudah semua penumpang turun, usahakan agar posisi kendaraan anda pada posisi siap jalan ( menghadap kearah tujuan berikut )
16) Usahakan agar kendaraan anda dalam keadaan bersih. Bersihkan debu dan kotoran di dalam mobil tanpa penumpang, setiap waktu senggang. Kebersihan lantai, dinding, tempat duduk dan tempat abu rokok harus terjaga rapi dan bersih
17) Sebelum kendaraan dikunci, periksa terlebih dahulu apakah kunci mobil ada ditangan anda . kuncinya jangan sampai tertinggal di dalam kendaraan anda
18) Tempat barang (baggage compartment) kendaraan anda harus selalu bersih, tanpa debu, oli, air atau minyak-minyak, benda tajam agar barang-barang penumpang tidak rusak atau kotor
19) Jangan lupa membawa tanda pengenal anda ( KTP, Pass Masuk Pelabuhan ), surat jalan / izin trayek (bila diperlukan) dan STNK yang masih berlaku
20) Jangan lupa membawa kotak P3K, pemadan kebakaran dan perlengkapan beserta alat-alat yang dibutuhkan selama perjalanan, peta dan tarif kendaraan, tour, transfer dan paket wisata agar tamu bisa dilayani dengan baik, ketika mereka menanyakan hal-hal yang berhubungan dengan peta dan tarif
21) Jangan mendahului kendaraan lain di tikungan, pendakian atau di jalan yang pandangan ke depan terhalang
22) Sewaktu mendahului, perhatikan kendaraan yang datang dari depan ( sebelah- kanan anda )
23) Perlahankan kendaraan anda pada setiap persimpangan jalan, tempat keluar-masuk kendaraan proyek atau tempat-tempat ramai
24) Sewaktu parkir, perhatikan jangan sampai mengganggu keluar masuk kendaraan lain ( umpamanya pintu pagar )
25) Jangan bergurau atau berbicara dengan penumpang di kiri anda sambil memalingkan muka
26) Jangan mengendarai mobil dalam keadaan mengantuk atau lelah sekali atau sakit ( sakit kepala atau sering buang-buang air besar ) dan jangan meminum minuman keras
27) Sewaktu hujan jalan licin dan rem kurang pakam, jagalah kecepatan anda dan jarak anda dengan kendaraan di depan anda
28) Sewaktu melewati genangan air, perhatikan kendaran di depan anda kalau kacanya atau kaca mobil anda kena percikan air yang menutup kaca depan, anda mungkin kaget atau mengerem tiba-tiba atau mobil di depan anda berhenti tiba-tiba. Jagalah selalu jarak anda
29) Jangan berhenti tiba-tiba karena penumpang mau naik atau turun; perhatikan selalu kendaraan lain dari arah belakang anda
30) Perhatikan lampu lalu lintas agar anda tidak mengerem mendadak. Beri tanda dengan lampu atau tangan, kalau anda mau berhenti karena lampu kuning di depan akan segera merah
31) Awaslah selalu ketika di pintu lintasan kereta api, persimpangan jalan, mungkin ada kereta api atau kendaraan yang akan melintas dengan kecepatan tinggi
32) Air-conditioner seyogianya tidak dalam keadaan hidup, ketika kendaraan kosong parkir, di sekitar orang ramai dekat pasar, sekolah, rumah ibadah dan pemukiman. Usahakan agar polusi dari kendaraan anda tidak mengotori lingkungan orang ramai.
Ingatlah selalu! Anda sedang membawa penumpang (manusia) yang mendambakan kenyamanan dan keselamatan sejak berangkat sampai bertemu kembali dengan keluarga di rumah mereka masing-masing. Semua penumpang normal yang anda layani berkeinginan berumur panjang tanpa menanggung derita dan / atau cacat jiwa dan raga mereka akibat kecerobohan pengemudi mobil atau bus wisata yang mengangkut mereka. Safety first!